Free Download Majalah Anak Jadul: Jack and Jill; Edisi 1985-06-29

Loading

Cara Download Ebook PDF

  • Free download ebook PDF melalui SafelinkU dengan klik DI SINI.
  • Download ebook PDF dengan donasi keanggotaan elibrary.id klik DI SINI.

Majalah Anak Jack and Jill (1954-1985)

Jack and Jill adalah majalah komik anak-anak berbahasa Inggris yang diterbitkan antara 27 Februari 1954 dan 29 Juni 1985, dengan sekitar 1.640 edisi.

Nama majalah anak tersebut berasal dari sajak anak-anak dengan judul yang sama tetapi karakter ‘Jack dan Jill dari Buttercup Farm’ sebaliknya tidak berhubungan.

‘Jack and Jill of Buttercup Farm’ menjadi cover strip selama bertahun-tahun, karakter aslinya digambar oleh Hugh McNeill dan kemudian oleh Antonio Lupatelli.

Kisah-kisah ‘Jack and Jill’ terkait dalam bait berima, seperti juga sejumlah cerita awal lainnya, meskipun pada akhir tahun 1970-an cerita tersebut ditulis dalam bentuk prosa normal.

Baca juga:  Calon Arang dari Jirah

Yang lainnya diceritakan dalam keterangan di bawah ilustrasi atau komik teks, gaya mendongeng yang umum pada komik anak sebelum masa perang dunia I dan II, seperti majalah anak sejenis pada saat itu, Puck dan Pelangi.

Dalam versi yang berbeda, Jack and Jill adalah majalah Amerika dua bulanan yang diterbitkan khusus untuk anak-anak berusia antara tujuh dan sepuluh tahun.

Majalah ini berisi cerita menarik, artikel pendidikan, dan berbagai kegiatan menarik lainnya untuk anak-anak.

Jack and Jill cukup dikenal baik karena menampilkan cerita-cerita menarik yang menarik perhatian anak-anak kecil yang suka membaca.

Tema cerita di majalah tersebut menceritakan tentang petualangan pemburu monster profesional Adele Adair.

Baca juga:  Free Download: Buku Siswa Kelas 2 SD MI Pamekar Diajar Basa Sunda Kurikulum 2013 Edisi 2014

Seperti dalam salah satu ceritanya, Adele menemukan jalan rahasia di rumahnya, yaitu sebuah kastil, dan bertemu dengan seorang teman baru yang menarik di dalam lorong rahasia kastilnya.

Setiap terbitan Jack and Jill berisi artikel pendidikan yang banyak disukai anak-anak.

Banyak artikel ditujukan untuk pecinta hewan, menjelajahi spesies baru dan menarik yang baru saja ditemukan para ilmuwan dengan cara yang menyenangkan untuk dipelajari anak-anak.

Artikel lain fokus pada topik seperti geografi dan alam.

Pembaca Jack and Jill disuguhi aktivitas menyenangkan yang cocok untuk anak kecil.

Kegiatan ini mencakup apa saja mulai dari pembelajaran cara menggunakan lensa kamera dari seorang fotografer profesional hingga permainan renang yang menyenangkan yang dapat dimainkan anak-anak di kolam renang bersama teman-temannya.

Baca juga:  Download Ebook: Brain Games Rukun Iman Edisi Kedua

Salah satu kegiatan bertema Halloween baru-baru ini mengajari anak-anak cara membuat “jendela kaca patri” mereka sendiri yang menyeramkan dari kertas konstruksi berwarna.

Berlangganan majalah Jack and Jill akan menjadi sebuah hadiah yang menarik untuk setiap anak berusia antara tujuh dan sepuluh tahun yang akan menikmati akses ke dalam cerita menarik, artikel pendidikan, dan aktivitas menyenangkan yang khusus, hanya untuk anak-anak.

paket ebook anak bergambar legal orisinal